Selasa, 09 September 2014

My another makeup class

assalamu'alaikum

sudah lama sekali rasanya ga post blog yah heheheee... maklum, aku sdh mulai sibuk dengan segala macam persiapan, tapiiii... jangan khawatir, bahan untuk update blog tentunya jg sudah disiapkan hehehee..

posting blog kali ini merupakan kumpulan private makeup class yang aku jalani dengan murid perorangan, alhamdulillah sekali kmrn dlm waktu 1 minggu aku mendaptkan 3 orang murid private :)) , salah satunya Zika dr tanjung pinang yang juga merupakan pemilik hijabstore ternama di sana dan aku mesti nyebrang laut loh ke Tg.Pinang menggunakan fery hehhhee.. FYI, ini pertama kalinya aku ke tanjung pinang meskipun deket dan merupakan ibukota provinsi kepulauan riau. Kemudian, ada juga Puspa yang menyebrang ke Batam dari Tg.Balai Karimun hanya untuk les private makeup, hehehhee.. dari Batam sendiri juga ada kok namanya mba Novi hehee, cekidot yah ( maaf kalo kualitas fotonya acakadut )  :












Zika di Tg.Pinang

Novi dari Batam

Puspa menyebrang dari Tg.Balai KArimun ke Batam




Tidak ada komentar:

Posting Komentar